Dongkrak Berat dan Tube Stand dan Jack Stand

 on Rabu, 25 Februari 2015  

Dongkrak Berat
Dongkrak ini digunakan untuk mengangkat haul truk dan peralatan sehingga roda-roda dan track bisa dilepas. Dongkrak ini digunakan hampir disemua workshop dan selalu di atas permukaan lantai beton yang rata. Silinder dongkrak dan ram-nya dipasang pada landasan beroda dan dapat digerakkan dengan mudah disekitar workshop dan mudah pula ditempatkan pada posisi yang diinginkan. Dongkrak tersebut dioperasikan dengan gaya udara pada 120 lb / sq inci. Hal ini bisa disuplai dari workshop, atau dari tangki udara pada sistem pengereman kendaraan. Gaya udara mengoperasikan sistem hidrolik dongkrak dan menaikkan ram.

Dongkrak tersebut mempunyai shut off valve keselamatan otomatis yang menutup seketika bila pipa meledak atau valve gagal beroperasi. Hal ini akan menghentikan dongkrak turun sendiri. Dongkrak tersebut diturunkan dengan mengoperasikan control valve dan external spring mengembalikan ram ke posisi turun secara penuh.

Tube Stand dan Jack Stand
Peralatan ini dioperasikan dari pompa eksternal dan semua perlengkapan
peralatan harus berada ditempatnya sebelum dioperasikan. Sewaktu mengangkat beban:
  • Pastikan semua selang dan sambungan-sambungannya tidak rusak dan dikencangkan dengan baik sebelum memberikan tekanan hidrolik.
  • Bila perlu, gunakan spacer di bawah load cap
  • Angkatlah beban tidak melebihi tinggi yang diperlukan. Mengangkat beban terlalu tinggi yang diperlukan. Mengangkat beban terlalu tinggi akan menyebabkan ketidak stabilan.
  • Dongkrak tube bisa dioperasikan bersama-sama, yaitu dua sekaligus. Bila hal ini dilakukan, amati dan kontrol lift rate dengan needle valve.Pasang jackstand hanya pada bagian yang telah ditentukan / direkomendasi
  • Jangan melakukan pengangkatan beban tersebut dengan stand beroda yang bisa bergerak.

Dongkrak Berat dan Tube Stand dan Jack Stand 4.5 5 om Rabu, 25 Februari 2015 Dongkrak Berat Dongkrak ini digunakan untuk mengangkat haul truk dan peralatan sehingga roda-roda dan track bisa dilepas. Dongkrak ini dig...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.